top of page

Cincin Emas dan Paduan Tas


Apa kalian sadar bahwa kini sebuah perhiasan seperti cincin emas adalah kebutuhan tersendiri bagi sebagian orang. Ya rasanya jika tidak menggunakan perhiasan atau semacamnya akan terasa kurang untuk sebuah penampilan bukan? Karena itu lah semakin berjalannya waktu perhiasan kini terlihat lebih stylish dan juga menarik, jika sebelumnya rata-rata sebuah perhiasan hanya berbentuk biasa tanpa sesuatu yang 'wah' kini setiap perhiasan sudah menjadi lebih menarik dari sebelumnya.

 

Membicarakan perhiasan, apa saja yang kian ketahui tentang perhiasan sih? Perhiasan pada dasarnya memang tersedia dalam berbagai macam. Kalian dapat menemui cincin, gelang, kalung dan juga jenis-jenis perhiasan lainnya. Setiap jenis perhiasan pun sebenarnya memiliki pesonanya masing-masing. Tapi untuk yang satu ini memang memiliki pesona yang paling tinggi dan membuat hampir setiap orang memilihnya sebagai perhiasan yang ia ingin beli. Kira-kira apakah barang tersebut? Yap, perhiasan itu adalah cincin.

Seperti namanya cincin adalah sebuah perhiasan yang biasa kita gunakan pada jemari-jemari. Ya cincin biasanya memiliki banyak sekali fungsi loh, seperti untuk dijadikan cincin pernikahan atau cincin pertunangan. Atau bahkan cincin pribadi yang memang bertujuan untuk membuat penampilan si pembeli semakin sempurna. Ya memang cukup banyak kelebihan dari sebuah cincin, karena itu lah siapa yang tak tertarik dengan cincin bukan? Khususnya adalah cincin emas.

Emas adalah salah satu bahan dasar atau material utama dari sebuah perhiasan. Yap, mungkin kita dapat menyebutkan lebih tepat bahwa Emas adalah sebuah logam mulia. Tapi tau kah kalian bahwa emas bukan hanya terdiri dari satu jenis khususnya untuk sebuah perhiasan. Seperti yang disebutkan tadi bukan hanya emas kuning melainkan ada juga emas putih. Keduanya adalah bahan dasar yang sama-sama berkualitas, tapi perbedaannya adalah jika emas kuning benar-benar berasal dari logam mulia yang berdiri sendiri sedangkan emas putih tidak. Ya dapat dikatakan bahwa emas putih pun awalnya berasal dari emas kuning yang dicampurkan dengan logam lain seperti rodhium contohnya. Namun apapun jenisnya, emas kuning dan emas putih memanglah cukup berkualitas untuk sebuah bahan dasar atau material utama. Tetapi harga yang ditawarkan untuk sebuah cincin emas pun tidaklah sedikit.

Memadukan Emas dan Tas

Membicarakan cincin emas, bagaimana jika kita membahas sedikit saja tentang perpaduan berbagai macam model cincin emas dengan sebuah tas? Ya pasti kalian pernah bukan merasakan bingung atau hal semacamnya ketika ingin memadukan barang atau aksesoris agar penampilan tak terlihat buruk dan lain-lain? Penasaran bukan? Kalau begitu simaklah pembahasan berikut ini ya!

Ini adalah model cincin yang pertama yang terbuat dari bahan dasar emas. Tetapi jika dilihat sebenarnya model seperti ini adalah salah satu model yang cukup digemari oleh para wanita khususnya pada wanita-wanita atau gadis-gadis muda karena model dan juga bentuknya tak terlalu membuat sebuah kesan pertama yang kaku. Jadi dapat dikatakan bahwa cincin seperti ini sangat lah pas untuk anak-anak muda karena bentuknya yang tetap terlihat unik tapi juga memberikan kesan muda yang kuat bagi para pembeli.

Lalu seperti apa sebenarnya tas yang akan pas untuk dipadukan? Jika memang kalian ingin atau memiliki cincin emas seperti gambar tadi, mungkin akan sangat pas jika kalian memadukan cincin tersebut dengan tas-tas yang terlihat simpel tapi juga tak melupakan beberapa point seperti tetap terlihat stylish dan lain-lain. Ya karena untuk apa memiliki cincin yang 'wah' jika tas yang kalian miliki tak senada dengan daya tarik yang dimiliki oleh cincin emas tersebut? Eits, jangan salah paham atau pun salah sangka ya. Yang dimaksud dengan senada adalah daya tarik dan juga pesona yang diberikan, bukan warna. Walaupun warna juga berguna dalam memilih sesuatu, tapi usahakan juga agar tetap memilih sesuai dengan point tadi.

Cara mudahnya mungkin dapat digambarkan seperti ini, bagaimana jika kalian memiliki tas-tas yang bermodel kaku atau daya tarik nya malah memberikan kesan seperti yang menggunakannya adalah ibu-ibu dengan kisaran umur sekian? tentu tidak mau kan? Pasti setiap wanita ingin tetap tampil stylish bahkan sekalipun orang tersebut sudah semakin bertambahnya umur. Karena itu tas juga akan membantu penyesuaian sebuah cincin emas agar penampilan dari orang tersebut pun akan merasa cocok dan tak akan menggunakan tas secara sembarangan pula. Untuk apa memiliki sebuah cincin emas kalau ternyata tak berguna bukan? Dipakai dijemari kalian pun akan terasa amat sangat kurang.

Selain itu untuk model cincin emas seperti gambar diatas mungkin juga akan sangat pas jika saja kalian padukan dengan beberapa warna untuk tas. Seperti warna apa contohnya? rasanya warna-warna seperti coklat muda, putih dan warna lainnya yang terkesan memberikan kesan pastel. Kenapa demikian? Karena memang pada dasarnya cincin emas dengan model seperti ini dapat memberikan kesan yang seperti itu. Atau dapat dikatakan kesan kelembutan, pas sekali jika digunakan oleh para wanita yang mau mempunyai sebuah cincin emas tapi tak terlihat berlebihan dan juga dapat membuat penampilan mereka semakin baik dan juga ikut menyesuaikannya. Ya dapat dikatakan menyesuaikan di karenakan jika cincin model seperti ini digunakan oleh gadis-gadis remaja, tentu mereka juga akan menggunakan pakaian yang sesuai dengan seumurannya bukan? Karena itu akan lebih baik jika dipadukan dengan warna-warna yang senada atau pun warna netral seperti yang disebutkan sebelumnya tersebut.

Jika kalian memang tak memiliki tas dengan warna pastel, coklat, atau semacamnya yang akan sangat pas jika dipadukan dengan cincin emas tersebut kalian tak perlu khawatir karena bisa saja warna-warna tas lain juga ikut dipadukan tetapi warna pakaian lah yang menjadi warna pastel, coklat dan lain-lain. Kenapa dikatakan begitu? Karena memang akan lebih baik jika ada salah satu bagian dari penampilan yang terlihat menyatu dengan cincin emas berbentuk mahkota tersebut. Lalu bagaimana jika tidak? Ya jika tidak penampilan pun akan terasa kurang dan juga tidak menyatu dari berbagai sisi. Tentu tak mau kan jika penampilan kalian dianggap aneh atau semacamnya oleh orang-orang? Karena itu lah akan lebih baik jika kalian lebih memperhatikan hal-hal kecil seperti tadi karena walaupun terlihat kecil sekalipun hal-hal tersebut juga akan membantu kalian dalam membuat penampilan yang semula biasa saja menjadi lebih menarik.

Bagaimana? Apa kalian merasa terbantu dengan pembahasan singkat tentang cincin emas ini? Tentu masih ada banyak sekai contoh cincin emas, tinggal kalian sendiri bagaimana caranya agar pintar-pintar memadukan penampilan kalian. Kalau begitu, demikian lah pembahasans singkat tentang cincin emas dan tas yang akan pas jika dipadukan. Di harapkan agar pembahasan ini dapat membantu kalian dan juga memberikan ilmu tambahan bagi kalian yang membutuhkannya.

Save

Save

Save

bottom of page