top of page

4 Model Cincin Emas Ini Cocok Untuk Anda Yang Suka Tampil Kekinian


Selain kalung dan juga gelang, sebuah cincin kecil yang mungil bisa jadi sebuah aksesoris yang bisa menunjang penampilan fashion anda terutama pada jari – jemari lentik anda. Pada dasar nya brntuk sebuah cincin hanyalah lingkaran seperti cincin pada umum nya. Akan tetapi mesk cincin itu hanya berbentuk lingkaran dan ada sedikit bongkahan kecil dari batu permata, akan tetapi fakta nya makin simple dan juga sederhana maka cincin tersebut akan lebih terlihat klasik atau vintage.

Cincin emas dengan model klasik atau vintage sering di pakai untuk acara – acara penting, misal nya seperti pernikahan dan juga pertunangan.

Di masa sekarang ini, pemakaian cincin tak hanya pada momen – momen penting seperti pernikahan saja, banyak sekali para wanita yang memakai nya pada kegiatan sehari – hari, atau bahkan ada yang sampai mengkoleksi perhiasan jenis ini. Di indonesia pernah booming cincin batu akik yang membuat harga batu akik naik sangat drastis, akan tetapi hal tersebut tidak bertahan lama. Cincin dengan bentuk dan desain yang rumit biasa nya sangat di sukai oleh para wanita sekarang ini, tapi jika seseorang sudah saat paham dengan cincin maka bisa di pastikan bahwa orang tersebut akan memilih cincin dengan model klasik karena cincin dengan jenis ini sangat trendi meskipun sudah bertahun – tahun di pakai, atau orang – orang menyebutnya model cincin yang tak lekang oleh waktu.

Untuk menunjang penampilan terbaik anda kami ada sedikit rekomendasi cincin emas yang dapat anda jadikan referensi sebagai salah satu perhiasan pelengkap fashion sehari – hari anda. Model – model cincin di bawah ini sangat cocok untuk anda padukan dengan fashion yang paling terkini. Berikut ini adalah rekomendasi model cincin yang cocok di padukan dengan fashion terkini anda :

1. Cincin Vintage Dengan Tema Bentuk Daun

Mungkin anda sering melihat cincin dengan model seperti ini di toko – toko perhiasan maupun di toko online yang menjual perhiasan. dengan model daun ini sendiri memang benar - benar cantik dan juga cocok sekali untuk bermacam – macam kepribadian dan fashion yang anda pakai. Cincin dengan model ini sendiri juga dapat membuat anda makin kelihatan anggun, kalem dan juga lebih feminim apa lagi jika di padukan dengan fashion yang tidak terlalu ramai. Untuk lebih keren nya lagi, anda bisa menambahkan satu buah batu permata atau berlian kecil pada cincin ini supaya lebih terlihat mewah, jadi kesan nya anda sedang membawakan nuansa yang simple akan tetapi tetap terlihat glamour.

2. Cincin Model Vintage Couple

Selain menggunakan nya pada jari tangan anda sendiri, anda bisa juga memberikan cincin keren model vintage couple ini kepada pasangan anda. Selain untuk mengikat hubungan anda dengan pasangan anda dalam sebuah janji suci atau anda guna kan sebagai sebuah tanda simbolis, cincin ini dapat membuat anda dan juga pasangan anda menjadi lebih terlihat kompak dan juga serasi. Yang perlu anda dan pasangan anda tahu sebelum nya, Cincin couple itu sendiri sebenar nya tidak harus sama persis bentuk dan model nya, akan tetapi anda bisa membuat nya seolah – olah melengkapi antara satu sama lain, misal nya seperti kunci dan gembok atau belahan hati.

3. Cincin Yang Memakai Aksen Batu Mulia

Selain model cincin yang sederhana atau model klasik, anda harus punya cincin yang memiliki aksen batuan stunning. Cincin dengan ini sangat pas untuk anda yang tidak suka dengan cincin yang memiliki model ruit dan juga bisa mencerminkan kesan yang vintage akan tetapi tetap elegan. Warna yang di cipta kan oleh batu - batuan dalam cincin tersebut dapat membuat penampilan anda menjadi terlihat lebih memiliki karakter dan juga di segani.

4. Cincin Model Vintage

Bagi orang – orang yang menggemari gaya – gaya yang aneh dan juga anti mainstream, pasti nya orang – orang tersebut akan selalu mencari model - model cincin yang susah untuk di tiru oleh orang lain, sehingga yang dia punya akan terlihat ekslusif dan tidak pasaran. Akan tetapi bagi anda yang kurang suka hal – hal tersebut, kami memberikan rekomendasi supaya anda menggunakan cincin model vintage atau model klasik, cincin dengan model vintage ini sangat cocok untuk anda yang ingin terlihat elegan dan juga berwibawa. Model yang seperti ini pada umum nya adalah orang – orang yang tidak suka berganti – ganti cincin, karena cincin ini sampai kapan pun tidak akan pernah ketinggalan zaman karena jenis dan model nya abadi.

Kenapa kami menyarankan anda untuk mencoba memakai cincin ?, Pada Saat anda sedang memakai pakaian yang sederhana dan sedang malas untuk memakai aksesoris atau perhiasan yang terlalu ribet, kami rasa cincin adalah perhiasan yang paling pas untuk membuat anda lebih cantik dan juga lebih elegan. Pada dasar nya cincin adalah salah satu aksesoris yang paling umum untuk di pakai kapan pun dan di mana pun karena tidak terlalu menyulitkan gerak anda pada saat melakukan kegiatan, berbeda dengan gelang atau kalung yang lumayan akan menyulitkan anda pada saat bergerak. Okee... sekian dulu rekomendasi cincin dari kami yang bisa anda jadikan referensi untuk menunjang penampilan anda dengan fashion – fashion yang sedang booming pada tahun ini dan tahun depan.


bottom of page